TINGKATAN PADA MAHATMA

Kamis, 27 Februari 20140 komentar

Tingkatan Pada Mahatma

           Pada ORP mahatma pertama kali kita akan di aktifkan energi kita oleh bapak pembina (guru besar) ORP MAHATMA. Setelah diaktifkan energi kita, kita akan di uji dengan pemecahan botol. Setelah itu kita akan di uji kembali oleh para senior dengan cara penyerangan. Dalam ujian ini dimana kita akan di serang oleh para senior, jika percaya diri kita dapat pula menyerang rekan kita.
Tingkatan dalam ORP MAHATMA yakni:

·                     Dasar
·                     K1-K5
·                     R1-R5
·                     M1-M4
·                     Getar1-Getar3

             Setelah tiga bulan jika ada UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) di jaringan masing-masing kita dapat ikut serta di dalamnya. Setelah di aktifkan kita akan naik tingkat ke K1 (Keras satu).

             Dalam UKT K1 ini kita akan di uji jurus dasar terlebih dahulu. Kemudian setelah itu kita akan di aktifkan kembali energi kita oleh bapak pembina. Lalu setelah di aktifkan kita akan di uji dengan pematahan besi dengan menggunakan paha.

             Kemudian setelah K1 selang tiga bulan jika ada UKT di jaringan sekitar kita akan melanjutkan di tingkat K2. Di dalam ujian ke K2 ini kita di uji sama dengan K1 namun pada saat pematahan besi, besi akan di patahkan dengan tangan, K3 pematahan besi akan di pukulkan pada lengan, K4 akan di pukulkn pada punggung, K5 akan di pukulkan pada dada.

            R1 akan di pukulkan pada perut. Puncak ujian dengan menggunakan alat yaitu pada R2. Dimana pada ujian kenaikan R2 ini kita akan di uji menggunakan air keras. Air keras akan di basuhkan ke tangan dan ke muka. Atas ijin allah kita akan lancar dalam melewatinya, asalkan kita dapat percaya pada diri kita.

Dari UKT R3-getar 3 sudah tidak menggunakan alat lagi, namun ujian akan menggunakan kepekaan kita.
Share this article :
 
Support : Mahatma-Tambun | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Inside Mahatma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger